Rabu, 11 Januari 2012

Alasan kenapa saya mengambil jurusan Multimedia

Nama : Bayu Tri Susilo
Tempat/Tgl Lahir : KLATEN/23-12-1993
Kelas : XII MM A
Sekolah : SMKN 9 SURAKARTA
Jurusan  : Multimedia

 Ini adalah postingan pertamaq mengawali
blog saya ini untuk tugas KKPI sekolah....

 Oke langsung saja tak perlu panjang lebar ke inti Postingan saya ini yakni
"Alasan kenapa saya mengambil jurusan Multimedia"

karena saya ingin belajar tentang mendesign,membuat web, after efec dan lain-lain yang belajar tentang komputer. 

Artikel multimedia

Multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat bernavigasi, berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan. Selain dari dunia hiburan, Multimedia juga diadopsi oleh dunia Game.
Multimedia dimanfaatkan juga dalam dunia pendidikan dan bisnis. Di dunia pendidikan, multimedia digunakan sebagai media pengajaran, baik dalam kelas maupun secara sendiri-sendiri. Di dunia bisnis, multimedia digunakan sebagai media profil perusahaan, profil produk, bahkan sebagai media kios informasi dan pelatihan dalam sistem e-learning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar